Minggu, 22 Mei 2011

My Hijab Style

Semenjak tau Hijabers Community, gue jadi sering follow hijab fashion blog kaya Hijab Scarf, The Merchant Daughter, dan Malabis Moslem. Ketiga blog itu sangat menginspirasi banyak muslimah, termasuk gue, untuk lebih pede mengeksplor gaya berbusana. Mungkin ada orang yang takut terlihat jelek karena pake jilbab, padahal berjilbab juga bisa fashionable dan berjilbab itu gak kuno. Buktinya liat deh blognya, gaya mereka keren abis, tapi tetep syar’i.

Daaan, semenjak tau blog2 itu, gue jadi suka coba2 hijab style mereka. Mulai dari pake ciput arab (yang pada waktu itu belum sepopuler sekarang),dian pelangi hijab style, sampe scarf waving ala kak lulu.





Oiya, pertama kali pake dian pelangi hijab style ke kampus, temen2 gue ngeliat gue kaya orang aneh gitu. Malah ada yang bilang kaya ibu2 abis nyuci (padahal biasanya ibu-ibu kalo nyuci gak pake jilbab ya), gue sih nyantai aja denger komentar temen-temen gue, toh mereka belom kenal ama dian pelangi. Hehehhe. Eeehh tapi sekarang, gue liat udah mulai banyak juga yang make dian pelangi hijab style ke kampus.

Tips: jangan maksain semua mode yang lagi in di tubuh kita, karena gak semuanya cocok, dan yang paling penting just confident with your own style.

I'm proud wearing hijab. Semoga semua hijabers tetap istiqomah. Amiinn.
Big hug :)  :)

2 komentar:

smith mengatakan...

In February 2019 the 카지노사이트 Borgata received approval by the US District Court in New Jersey to go after Ivey's belongings within the state of Nevada, since he had no belongings within the state of New Jersey to pursue

asfasfa mengatakan...

Ahaa, its good discussion regarding this post here at this blog, I have read all
that, so at this time me also commenting here.
토토

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...