Sabtu, 14 Mei 2011

Amazing Pasar Senen

Bagi gue, berburu barang vintage alias bekas selalu menjadi hal yang seru. Makanya, gue gak pernah bosen buat menjelajah pasar senen. Minggu lalu, gue kembali menjelajah pasar senen, kali ini bareng Acoh yang minta diajak. Oh ya, kalo ke pasar itu paling enak ngegembel; kaos + celana jeans + sendal flat + tas slempang = siap untuk berpanas-panas ria di senen.
Daaan, perburuan pun dimulai. Acoh yang baru pertama kali ke Senen langsung kalap ngeliat baju-baju dengan harga yang super murah (gimana gak murah, baju harganya cuma seribu). Kalo gue yang udah pengalaman sih kalem aja milih-milih baju. hahahhhaha. Ini dia beberapa barang yang gue dapet.
Polkadot skirt, Rp20.000

Green Shirt, only Rp2.500

Eiffel bag, Rp20.000. So lucky to get this bag.


Ini dia roknya pas udah dipake


Oh my, its so amazing day.
:)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...